Testimoni Andrographis Centella HNI

Testimoni Andrographis Centella

Testimoni Andrographis Centella – Andrographis Centella, produk luar biasa yang membawa banyak manfaat untuk mengobati berbagai penyakit.

Mengandung tanaman herbal berkhasiat tinggi seperti sambiloto, pegagan, dan alang-alang, produk ini tidak hanya menjadi alternatif alami, namun juga menjadi solusi kesehatan yang menjanjikan.

Inilah keajaiban Andrographis Centella, ramuan pilihan yang memiliki manfaat luar biasa untuk meningkatkan kualitas hidup.


Testimoni Andrographis Centella Maag

Maag Kronis Usia 40 Tahun

“Pasien asal Makarti Jaya, Desa Tirta Kencana, RT 11 Lorong, Bondowongso, bernama Turmuzi, berusia 40 tahun.

Sebelumnya Bapak Turmuzi menderita sakit maag selama kurang lebih 2 tahun. Sebelumnya ia sempat mendapat perawatan di RSUD Palembang. Selama itu, maagnya tidak kunjung membaik, malah menjadi kronis

Setelah 3 hari tidak bisa bangun dari tempat tidur, ia meminta untuk menghubungi keluarganya di Jalur dan menceritakan kondisi terkininya.

Dan akhirnya keluarga di Jalur 8 Kecamatan Air Saleh Jembatan 1 datang ke rumah saya dan bercerita tentang kondisi kakaknya yang menderita sakit maag kronis, Pak Turmuzi.

Saya bilang untuk maag kronis, Insya Allah herbalnya Magafit + Andrographis Centella + Spirulina + Gamat Kapsul.

Setelah mengkonsumsi semua herbal itu, Alhamdulillah dengan izin Allah, beliau dalam keadaan sehat.”

Parwanto, Desa Air Saleh, Jalur 8, Jembatan 1, Banyu Asin.

Maag dan Nyeri

“Bismillah… Malam Jumat saya demam dan pilek. Kemungkinan tubuh saya masih beradaptasi dengan cuaca karena terkena terik matahari dan hujan. Jam 9 (sembilan) malam saya minum Kopi HNI, Harumi, Garlic, Andrographis Centella lalu meminum madu.

Sabtu saya tidak sempat sahur karena tidak bisa bangun. Sabtu sore kembali ke Jakarta untuk perjalanan 4,5 jam.

Sabtu malam maag akutnya kambuh lagi, saya tidak bisa tidur sampai minggu pagi, maag terus berlanjut seharian, menambah sakit kepala, dan saya hanya bisa berbaring.

Minggu malam minum Extra Food, lalu bekam di titik kening. Alhamdulillah… biidznillah… kurang dari setengah jam, sakit maag mulai mereda, berangsur hilang hanya dalam dua jam. Ketika saya merasa sedikit pegal lagi, saya minum Extra Food lagi.

“Alhamdulillah, aku tidur nyenyak malam itu tanpa rasa sakit apa pun.”

Alfaria Nurindah, Jakarta, FB: www.facebook.com/alfaria.jayanegara.


Testimoni Andrographis Centella Malaria

Malaria Menahun Dari Usia 12 Tahun

“Dari umur 12 tahun saya punya riwayat penyakit malaria. Biasanya saya minum obat di warung. Saat kambuh bisa 3-4 kali. Dari umur 15 sampai umur 29 tahun, dalam 1 tahun saya bolak-balik ke rumah sakit sampai 4 kali.” .

Parahnya lagi saya semakin stress dengan obat-obatan kimia yang rasanya pahit. Alhamdulillah pada bulan Juni 2015 saya mengenal HNI HPAI.

Saya memilih resep Kopi 7 Elemen, Spirulina 2×3, Sari Kurma 1×3, Andrographis Centella 2×3 untuk proses penyembuhan penyakit malaria.

Pada bulan oktober 2015 saya sakit kritis selama 4 hari. Namun satu minggu kemudian saya sudah bisa beraktivitas kembali. Alhamdulillah sampai saat ini penyakit malaria belum kambuh lagi. Semoga kita bisa terus sehat dan diberkati dengan HNI-HPAI. Jayalah terus HNI HPAI.”

Devi Arisandi, Bangka Belitung.

Baca juga:  Testimoni Mustika Dara Mengobati Kista

Malaria

“Teman saya didiagnosis dokter mengidap malaria. Sudah sekitar seminggu dia minum obat kimia tapi tidak ada perubahan. Jadi saya sarankan minum herbal.

Saya berikan Andrographis Centella,  cara konsumsinya yaitu ambil 2 kapsul, buka cangkangnya, lalu masukkan ke dalam botol berisi air matang sekitar 350 ml. Kocok hingga 100 kali atau lebih. Dari hasil Androgaphis yang dikocok, minumlah 2 sendok makan yang dicampur madu asli dalam 1 gelas air. Konsumsi juga Sari Kurma sesering mungkin.

Alhamdulillah, setelah tiga hari, teman saya sudah bisa bekerja. Dan kini dia selalu ada di tangan Andrographis Centella. Subhanallah.”

Dafid Nur (217801.ID01), Manggar, Belitung Timur.


Testimoni Andrographis Centella Panas dan Batuk

Badan Anak Panas Tinggi

“Rabu malam, badan anak saya Hana panas sekali. Biasanya kalau badannya panas saya langsung kasih paracetamol. Tapi sekarang saya mau terapi herbal dan benar-benar tidak pakai obat resep dokter.

Saya memberikan putri saya Andrographis Centella 2 kapsul, Madu SJ 1 sdm, Extra Food 1 sdm setiap 2 jam dan tidak lupa mengolesi seluruh tubuhnya dengan Minyak Herba Sinergi.

Memang panasnya tidak langsung berkurang, melainkan berkurang secara perlahan. Alhamdulillah, pada hari Jumat dini hari, badannya sudah tidak panas lagi dan bisa bersekolah kembali. Alhamdulillah saya kenal HNI HPAI. Berikhtiarlah dengan produk HNI HPAI, selebihnya serahkan pada Allah SWT.”

Rika Meilasari , fb.com/rika.meilasari.18

Batuk

“Pengalaman tadi malam. Saat itu, anak bungsu saya pulang sekolah, batuk-batuk terus-menerus. Dia tidak tahu apa yang dimakannya di sekolah. Batuknya tidak berhenti bahkan pada malam hari saat hendak tidur.

Saya ingat ada Andrographis Centella. Saya mengambil 1 kapsul Andrographis Centella dengan cara membuka cangkang kapsul lalu mencampurkannya dengan sesendok air. Alhamdulillah, kurang dari 30 menit batuknya berhenti. Dan anak saya bisa tidur nyenyak sampai pagi.”

Unul Muchtar, Bandung, Jawa Barat, fb.com/unul.muchtar.


Testimoni Lainnya

Sakit Gigi Anak

Anak kami umur 6 tahun sering makan coklat sampai giginya berlubang. Tiga hari yang lalu giginya sakit dan terasa seperti berdebar-debar, sampai-sampai menangis karena tidak tahan dengan rasa sakit itu.

Umminya memberikan air minum hangat dan 3 (tiga) kapsul Andrographis Centella. Anak kami disuruh berkumur dulu lalu minum Andrographis Centella 3 (tiga) kapsul sekaligus beserta 1 (satu) sendok makan Extra Food.

15 menit kemudian rasa sakitnya mulai berkurang, hingga 1 (satu) jam kemudian anak kami tertidur. Keesokan harinya ketika bangun dia merasa segar dan tidak merasakan sakit gigi lagi sampai sekarang. Alhamdulillah atas pertolonganMu ya Allah, dan terima kasih HPAI.”

Irwan Siregar (184980.ID01), Jl.Pasar Inpres SAROHA, Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Batu Kandung Kemih

“Rabu 1 Oktober kemarin, saya telepon Pak Pon yang beralamat di Sembungan, Bantul, Yogyakarta. Katanya, dia menderita batu ginjal dan ingin dioperasi oleh dokter.

Setelah sampai di rumah Pak Pon, saya memeriksanya dan memang benar rasa sakit yang dideritanya cukup parah hingga tidak bisa buang air kecil dengan normal.

Saya melakukan terapi bekam dan memberikan ramuan herbal Ginextrac, Deep Squa, Andrographis Centella, Madu Asli HPAI.

Malamnya ada reaksi, pas buang air kecil warnanya merah dan paginya keluar batu kecil-kecil saat buang air kecil juga. Subhanallah.

Sekarang Pak Pon merasa baikan dan tidak perlu dioperasi. Herbal HPAI memang luar biasa. Dahsyat.”

Try Wahyudi (170775.ID01).

Baca juga:  Bunga Pukul Empat: Khasiat dan Resep Tradisional

Kembali Bisa Berjalan Kaki

“Setelah dua minggu dari indikasi awal, kakak saya sakit, kakinya terasa sakit, pegal, dan bengkak. Lalu seminggu kemudian dia tidak bisa berjalan. Saya sarankan minum Laurik, Andrographis Centella, Gamat Kapsul, dan olesi kakinya dengan Minyak Herba Sinergi yang sudah dipanaskan lalu dicampur dengan 1 Gamat Kapsul.

Alhamdulillah 6 hari kemudian kakak saya sudah bisa jalan lagi. HNI HPAI luar biasa. 

Salma MS. – Gorontalo Utara.

Ayam Sakit

“Ibuku suka beternak ayam. Beberapa waktu lalu, ayam ibuku sakit. Tidak bisa berdiri, tidak mau makan, dan paruhnya berlendir. Lalu ibuku meminumkan Minyak Herba Sinergi dan Andrographis Centella kepada ayam yang sakit itu. .

Keesokan harinya, ketika saya melihat kondisi ayam tersebut, ibu saya terheran-heran dan mengucapkan terima kasih.

Ayam yang sakit sudah bisa berdiri dan paruhnya sudah tidak berlendir lagi. Produk HNI HPAI sungguh luar biasa.”

Fath Arya Ardana – 00632253, Simalungun, Sumatera Utara.

Sumber Testimoni : Resep Herba HNI


Dari testimoni yang kami peroleh dari sumber terpercaya, menjadi bukti keunggulan Andrographis Centella dari HNI HPAI.

Dengan izin Allah, produk ini telah terbukti keampuhannya dalam mengobati penyakit malaria, meredakan batuk, mengurangi sakit gigi, melindungi liver dari hepatitis, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan memiliki efek diuretik untuk menurunkan suhu tubuh.

Tak hanya itu, sifat analgesik alaminya sebagai pereda nyeri dan antibiotik alami menjadikan Andrographis Centella pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

  • KEGUNAAN : Secara tradisional digunakan untuk melindungi hati, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan panas, menghilangkan rasa nyeri dan antibiotik alami.

  • KANDUNGAN : Sambiloto, Alang-alang, Pegagan.

  • KONTRA INDIKASI : Ibu hamil disarankan konsultasi dengan dokter bila mengkonsumsi produk ini.

  • ATURAN PAKAI : 3 x 2 kapsul sebelum makan ANJURAN : Minum banyak air hangat.

Rp 85.000

Kode (Code) : 65/25

Isi (Content) : 75 Kapsul (Capsules)

__________________

Larangan Menjual & Membeli Produk HNI di Market Place dan Toko Ritail Non Member

Surat Edaran yang dikeluarkan oleh PT Herba Penawar Alwahida Indonesia Nomor: 003/E-Ed.DIR1/HPAI/03/2022 menyatakan bahwa perusahaan yang telah memiliki SIUP dilarang menjual atau memasarkan barang yang tercantum dalam SIUP melalui saluran distribusi tidak langsung dan online marketplace berdasarkan Pasal 51 huruf j Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Bidang Perdagangan

Selain itu, Kementerian Perdagangan juga telah mengeluarkan Surat Nomor 434/PDN.2/SD/08/2020 tanggal 27 Agustus 2020 yang mengatur tentang pelarangan penjualan langsung di platform online. Selengkapnya..

Sumber referensi

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Daftar Member dan Order Produk Hubungi Kami