Testimoni Demam Berdarah Sembuh Lebih Cepat dengan Herbal Produk HNI

Testimoni Demam Berdarah Sembuh Lebih Cepat dengan Herbal

Testimoni Demam Berdarah Sembuh Lebih Cepat dengan Herbal – Demam berdarah, sebuah penyakit yang sering kali dianggap sepele namun dapat berakibat fatal jika tidak ditangani dengan cepat dan tepat.


Testimoni Demam Berdarah Sembuh Lebih Cepat dengan Herbal

Pada bulan September 2019, Wahid Firmansyah mengalami pengalaman pahit terkena penyakit ini.

Awalnya, dia mengira hanya demam biasa dan mencoba untuk berobat di puskesmas.

Namun, kondisinya tidak kunjung membaik bahkan semakin parah dengan demam naik turun dan panas yang mengganggu di malam hari.

Setelah beberapa kali berkonsultasi ke puskesmas dan didiagnosis radang tenggorokan serta tifus, Wahid  merasa semakin drop dan akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Di sana, dia dinyatakan menderita demam berdarah.

Kondisinya semakin memburuk dan disertai dengan pendarahan pada gusi.

Beruntung, Wahid memiliki pengetahuan tentang penggunaan herbal sebagai alternatif pengobatan.

Dia meminta keluarga untuk membawakannya Spirulina, Sari Kurma, HNI Health, Pasta Gigi Herbal, dan sikat gigi.

Dengan dosis yang tepat serta perawatan gigi yang rutin,Wahid mulai merasakan perubahan yang positif.

Alhamdulillah, berkat izin Allah SWT dan penggunaan herbal secara teratur, dia merasakan kesembuhan yang lebih cepat dari yang diperkirakan.

Meskipun masih perlu dilakukan observasi lebih lanjut oleh dokter, Wahid diperbolehkan pulang dengan kondisi yang stabil.

Hal ini berbeda dengan beberapa pasien lain di sebelah ruangan yang masih mengalami gejala yang parah.

Baca juga:  Testimoni Tidak Bisa Melihat Karena Stroke Pulih dengan Herbal Produk HNI

Pengalaman ini menjadi pelajaran berharga baginya tentang pentingnya pengobatan yang holistik dan tidak hanya mengandalkan obat-obatan kimia saja.

Wahid Firmansyah sangat bersyukur atas kesembuhan yang diberikan dan berharap agar tidak mengalami kembali penyakit yang sama di masa mendatang.


“Demam berdarah sembuh lebih cepat dari prediksi dokter, dan observasi yang dilakukan dokter Bulan September 2019, saya tidak mengetahui bahwa saya diserang nyamuk DBD.

Saat itu saya kira demam biasa, pergilah saya ke puskesmas untuk berobat, perkiraan dokter radang tenggorokan dan diberi obat radang dan seperti biasa anti-biotik amoxilin, lalu 2 hari kemudian bukan bertambah baik, tapi demam naik turun dan panas dimalam hari, saya pergi lagi ke puskesmas, diagnosa kedua typus, lalu diberikan obat typus dan seperti biasa anti-biotik amoxilin.

Karena belum membaik dan saya merasa badan saya semakin drop, dimalam hari bada magrib, saya minta ke istri untuk menyiapkan surat-surat untuk ke rumah saya, pergilah saya ke RS dengan istri, ternyata saya dinyatakan DBD.

Saya menelpon adik sepupu untuk dibawakan Spirulina, Sari Kurma, HNI Health, Pasta Gigi Herbal dan sikat gigi

Saya diminumkan resep herbal itu oleh istri saya, Spirulina 3X3 kapsul, Sari Kurma setiap 1 jam 1 sendok, dan HNI Health, dan saya pun menyikat gigi terus pagi siang dan sore sebab gusi saya berdarah dan terasa ngilu.

Alhamdulillah hirobbil’alamin karena Allah SWT yang Maha Menyembuhkan. Hari ke empat di RS saya sembuh, tapi belum diizinkan pulang, dengan alasan tunggu observasi dokter selanjutnya.

Sedangkan pasien disebelah saya, kebetulan 1 ruangan 3 orang, dan semuanya DBD masih terlihat lemah bahkan gusinya masih berdarah bahkan yang sebelah kanan saya sering muntah karena mual, dibarengi maagh juga.

Akhirnya saya diperbolehkan pulang dengan ttd diatas materai, perawat bilang selamat ya pa, semoga tidak balik lagi, dan pulang pun berjalan biasa tanpa kursi roda, lanjut setir mobil sendiri

Alhamdulillah hirobbil’alamin.”

Wahid Firmansyah, S.Pd.I – 01483253


Pengalaman pribadi Wahid Firmansyah menunjukkan bahwa penggunaan herbal seperti Spirulina, Sari Kurma, dan HNI Health dapat menjadi alternatif yang efektif dalam mengatasi demam berdarah.

Baca juga:  Testimoni Aman dari DBD dengan Herbal Produk HNI

Meskipun tidak ada jaminan kesembuhan absolut, namun kombinasi pengobatan herbal dengan perawatan medis konvensional dapat mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan kualitas hidup pasien.

Sumber Testimoni : Aplikasi Resep Herba HNI


Produk Dalam Testimoni

  • KEGUNAAN: Digunakan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh dan mengatasi anemia.

  • KANDUNGAN: Spirulina sp

  • ATURAN PAKAI: 1 x 2 kapsul sehari

  • ANJURAN: Diminum sebelum makan dan perbanyak minum air putih hangat.

  • PERHATIAN: Simpan ditempat kering dan sejuk serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Rp 90.000

Kode (Code) : 70/25

Isi (Content) : 60 Kapsul (Capsules)

  • KEGUNAAN: Digunakan secara tradisional untuk kesehatan badan.

  • KOMPOSISI: Sari kurma 100% Kurma kaya akan kandungan phospate, boron, pottasium, kalsium, vitamin dan mineral. Kadar besi dalam kurma mengatur pembentukan hoemoglobin pada sel darah merah dan mencegah anemia serta efektif meningkatkan kadar Trombosit bagi penderita penyakit Demam Berdarah. Kalsium dan fosfat adalah komponen penting untuk mengatur kepadatan tulang pada anakanak. Kadar energi yang tinggi pada kurma cocok untuk olahragawan dan pekerja berat.

Rp 50.000

Kode (Code) : 45/11

Netto : 350 gr

  • KEGUNAAN: Untuk memelihara kesehatan tubuh.

  • KOMPOSISI: Sari Kurma, Madu Alami, Royal Jelly, Bee Polen, Bayam Merah, Wortel, Beras Hitam, Rosella Ungu, Habbatussauda, Zaitun, Blueberry, Blackberry, Daun Ashitaba, Curcuma, Kulit Manggis, Daun Sirsak, Plum Hitam, Anggur Hitam, Spirulina, Daun Stevia, Meniran, Strawberry.

  • ATURAN PAKAI: Dewasa: 2-3 x 3 sdm / hari Anak-anak: 2-3 x 3 sdt / hari

Rp 80.000

Kode (Code) : 60/20

Netto : 250ml

  • Dengan kombinasi bahan aktif sedemikian rupa dan berkualitas tinggi maka PASTA GIGI HPAl sangat baik untuk merawat kesehatan gigi dan mengurangi tumbuhnya bakteri yang dapat menyebabkan timbulnya plak dan karies pada gigi, menjaga kesehatan gigi dan mulut serta menyegarkan bau mulut juga membuat gigi tampak putih. PASTA GIGI HPAI mempunyai daya bersih yang tinggi dan daya abrasifnya sangat rendah sehingga cocok untuk menjaga kesehatan gigi.

Rp 20.000

Kode (Code) : 17/3.5

Netto : 120gr


Sumber referensi
__________________

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Butuh bantuan! chat Kami