Produk HNI Milik Siapa

Produk HNI Milik Siapa

Produk HNI Milik Siapa – HNI atau Halal Network International adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, kecantikan, dan gaya hidup halal.

HNI memiliki berbagai produk berkualitas yang berasal dari bahan-bahan alami dan telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI, BPOM, dan Dinas Kesehatan.


Produk HNI Apa saja?

Produk-produk HNI antara lain adalah herbal, madu, gamat, minyak zaitun, sabun, pasta gigi, parfum, kosmetik, dan lain-lain.

Produk-produk HNI tidak hanya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen muslim di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia.

HNI memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri halal kelas dunia dengan memberdayakan ekonomi umat melalui sistem pemasaran berjaringan atau network marketing.

Dengan bergabung menjadi mitra bisnis HNI, Anda tidak hanya bisa mendapatkan produk-produk halal berkualitas, tetapi juga berbagai manfaat lain seperti bonus, reward, pelatihan, dan kesempatan untuk berdakwah.


Produk HNI milik siapa?

Jawabannya adalah produk-produk HNI milik kita semua, yaitu umat Islam yang peduli dengan kesehatan, kecantikan, dan gaya hidup halal.

Baca juga:  Istilah-istilah di HNI yang Perlu Diketahui oleh Agen/Member

HNI adalah perusahaan yang didirikan oleh muslim, dikelola oleh muslim, dan diperuntukkan bagi muslim.

HNI juga merupakan perusahaan yang telah diwakafkan oleh para pendirinya untuk kepentingan Islam dan umat Islam.

Dengan demikian, produk-produk HNI adalah produk-produk yang halal, thoyyib, dan bermanfaat bagi kita semua.


Mari kita dukung produk-produk HNI dengan cara mengkonsumsi, mempromosikan, dan merekomendasikan produk-produk HNI kepada keluarga, saudara, teman, dan kenalan kita.

Dengan begitu, kita telah berpartisipasi dalam memajukan industri halal di Indonesia dan dunia, sekaligus membantu meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan umat Islam.

Produk HNI milik kita, produk HNI milik umat.

__________________

Larangan Menjual & Membeli Produk HNI di Market Place dan Toko Ritail Non Member

Surat Edaran yang dikeluarkan oleh PT Herba Penawar Alwahida Indonesia Nomor: 003/E-Ed.DIR1/HPAI/03/2022 menyatakan bahwa perusahaan yang telah memiliki SIUP dilarang menjual atau memasarkan barang yang tercantum dalam SIUP melalui saluran distribusi tidak langsung dan online marketplace berdasarkan Pasal 51 huruf j Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Bidang Perdagangan

Selain itu, Kementerian Perdagangan juga telah mengeluarkan Surat Nomor 434/PDN.2/SD/08/2020 tanggal 27 Agustus 2020 yang mengatur tentang pelarangan penjualan langsung di platform online. Selengkapnya..

Sumber referensi

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Daftar Member dan Order Produk Hubungi Kami