Produk HNI HPAI untuk Keputihan

Produk HNI HPAI untuk Keputihan

Produk HNI HPAI untuk Keputihan – Keputihan merupakan masalah umum yang sering dihadapi banyak wanita.

Berbagai faktor bisa menyebabkan kondisi ini, mulai dari infeksi bakteri, jamur, hingga ketidakseimbangan hormon.

Untuk mengatasi masalah keputihan secara alami, HNI HPAI menghadirkan solusi terbaik dengan produknya yang bernama Harumi.


Apa itu Harumi? Produk HNI HPAI untuk Keputihan

Harumi merupakan obat herbal keputihan yang diracik khusus dengan menggunakan bahan alami seperti sirih, kunyit, daun kemangi dan beluntas.

Keempat bahan tersebut secara tradisional diketahui memiliki khasiat untuk membantu mengatasi keputihan dengan berbagai gejala, seperti bau tidak sedap, gatal-gatal, dan keputihan abnormal.

Dengan bahan-bahan alami tersebut, Harumi tidak hanya memberikan solusi mengatasi keputihan, tetapi juga membantu menjaga keseimbangan flora vagina secara alami.

Produk ini dapat digunakan sebagai obat herbal keputihan akibat infeksi, memberikan keamanan dan kenyamanan bagi wanita.

Pilih Harumi dari HNI HPAI sebagai solusi alami keputihan Anda, dan rasakan manfaatnya dengan ramuan herbal terbaik untuk kesehatan reproduksi wanita.

Baca juga:  Cara Alami Membuat Miss V Lebih Kencang dan Keset

Dapatkan hidup sehat dan bebas keputihan dengan produk herbal terpercaya.


Manfaat Kandungan Harumi

Berikut manfaat dari bahan-bahan tersebut:

1. Sirih

Sirih telah lama digunakan secara tradisional untuk membantu mengurangi bau badan dan bau tak sedap pada organ intim wanita.

Daun sirih mengandung minyak atsiri yang mengandung betlephenol, sesquiterpenes, pati, diatase, gula, zat tanin, dan kavikol.

Kandungan tersebut memiliki sifat antimikroba, antioksidan, dan fungisida yang dapat membantu membunuh kuman, melawan jamur, serta menghilangkan bau tak sedap akibat bakteri dan jamur.

Selain itu, sirih juga dapat membantu menyembuhkan luka pada kulit, mengatasi gangguan saluran pencernaan, serta memiliki khasiat mengecilkan sehingga cocok untuk mengatasi keputihan.

2. Kunyit

Kunyit memiliki berbagai manfaat kesehatan.

Selain digunakan sebagai bahan masakan untuk memberi rasa dan warna, kunyit juga dikenal memiliki sifat mendinginkan dan membersihkan.

Kunyit juga dapat merangsang gerak peristaltik usus, membantu mengeluarkan gas berlebih di usus, dan mencegah penggumpalan darah.

Kunyit juga digunakan sebagai obat anti gatal, antiseptik, dan anti kejang.

Penggunaan kunyit dapat membantu mengatasi masalah terkait bau badan tidak sedap dan sensitivitas mata terhadap sinar matahari.

Baca juga:  Green Wash HNI HPAI: Deterjen Ramah Lingkungan

3. Daun kemangi

Daun kemangi mengandung antioksidan berupa flavonoid dan eugenol yang mampu melawan radikal bebas serta mencegah pertumbuhan bakteri, virus, dan jamur dalam tubuh.

Daun kemangi sangat baik untuk melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

Selain itu, daun kemangi juga dapat membantu pertumbuhan tulang, memperlancar aliran darah, meningkatkan respon antibodi, mencegah kemandulan, serta mengatasi masalah seperti panu, sariawan, flu, mual, bau mulut, dan bau amis saat haid.

Daun kemangi juga mempunyai khasiat meredakan perut kembung.

4. Beluntas

Daun dan akar beluntas mengandung berbagai zat seperti alkaloid, tanin, natrium, minyak atsiri, kalsium, flavonoid, magnesium dan fosfor.

Daun beluntas mempunyai aroma aromatik yang khas serta rasa yang asam dan menyegarkan.

Beluntas dapat meningkatkan nafsu makan, membantu melancarkan pencernaan, meluruhkan keringat, menghilangkan bau badan, bau mulut, meredakan demam, nyeri tulang, nyeri punggung dan keputihan.

Sedangkan akar beluntas digunakan sebagai penghilang keringat dan pendingin.


Aturan Pakai dan Anjuran

Untuk mengatasi keputihan dengan produk HNI HPAI, Anda disarankan untuk mengikuti aturan pakai berikut ini:

  • Konsumsi 3 x 2 kapsul sebelum makan.
  • Minumlah banyak air hangat untuk meningkatkan efektivitas produk.
Baca juga:  Cara Membeli Produk HNI HPAI Harga Agen

Dengan memanfaatkan khasiat bahan alami seperti sirih, kunyit, daun kemangi dan beluntas, produk HNI HPAI dapat membantu mengatasi masalah keputihan secara alami.

Selain itu, produk ini juga memiliki manfaat lain yang baik untuk kesehatan tubuh.

Jangan ragu untuk mencoba produk HNI HPAI untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim Anda.

  • KEGUNAAN: Secara tradisional digunakan untuk membantu mengurangi bau badan, bau pada organ intim wanita, mengurangi lendir yang berlebih, dan menjaga kesehatan tubuh.

  • KANDUNGAN: Sirih, Kunyit, Daun Kemangi, Baluntas.

  • ATURAN PAKAI: 3 x 2 kapsul sebelum makan.

  • ANJURAN: Perbanyak minum air hangat.

Rp 70.000

Kode (Code) : 55/20

Isi (Content) : 50 Kapsul (Capsules)

Sumber referensi
__________________

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Butuh bantuan! chat Kami