Testimoni Bilberry HNI

Testimoni Bilberry HNI

Testimoni Bilberry HNI – Bilberry HNI HPAI, buah herbal yang membawa manfaat luar biasa bagi kesehatan mata, menjadi andalan dalam menjaga fungsi retina.

Produk khusus ini tidak hanya mengatasi berbagai masalah mata, seperti degenerasi makula, ketegangan mata, glaukoma, dan katarak, tetapi juga membantu meningkatkan penglihatan pada malam hari dan mengatasi berbagai masalah penglihatan lainnya.

Mari kita pelajari bersama testimoni dari pengguna bagaimana Bilberry HNI HPAI menjadi andalan utama dalam merawat kesehatan mata dan kesehatan tubuh secara keseluruhan.


Testimoni Bilberry Mata Merah

Mata Gatal dan Merah

“Mata kanan dan kiri suami saya minus 10. Belakangan ini karena banyak kerja deadline desain, suami saya sering begadang di depan komputer sehingga matanya meradang, merah, bengkak, dan gatal.

Sudah dibawa ke dokter mata. Dokter memberinya obat tetes. Namun setelah dipakai, mata merah dan meradang masih belum juga mereda. Saya mencoba menggunakan produk obat tetes mata herbal lainnya dan tidak berhasil.

Akhirnya mata suami saya dirawat dengan menggunakan Madu Asli HPAI, Spirulina dan Bilberry untuk dikonsumsi dalam takaran yang wajar. Lalu mata kanan dan kiri suamiku diteteskan Deep Beauty.

Akhirnya, tidak butuh waktu lama untuk terjadi perubahan yang sangat signifikan. Masya Allah, dalam sekejap rasa gatalnya hilang total. Keesokan harinya, mata merah dan bengkak suami saya sudah mereda.

Herbal HPAI memang manjur.”

Hasiah, ED (250099.ID01).

Baca juga:  Testimoni Trombosit Turun Karena Demam Berdarah Pulih dengan Herbal Produk HNI

Sakit Mata Bengkak, Merah

“Pada hari Selasa tanggal 6 September 2015, anak saya Fatih melakukan kunjungan edukasi ke tempat wisata yang terdapat outbond dan permainan lumpur.

Sepulang dari kunjungan edukasi, entah karena debu atau kotoran, matanya merah, bengkak, dan gatal.

Kotoran mata yang keluar banyak sekali, hingga pagi harinya mata kirinya tidak bisa dibuka karena lengket dan penuh dengan kotoran mata.

Saya kasih bilberry 2×2 kapsul, deep beauty kasih 3×1 tetes.

Alhamdulillah Allahu Akbar! Tak disangka, atas izin Allah melalui Herbal HPAI, dalam 2 hari sakit mata Fatih membaik.

Mata yang tadinya merah dan bengkak kini mulai bersih dan sehat kembali.

Produk HPAI terbukti TOP banget! Alhamdulillah.”

Ayu Sitaningrum – 346336.ID01, Depok, Jawa Barat.


Testimoni Bilberry Mata Minus

Mata Minus Turun

“Anak saya berumur 8 tahun dan matanya minus 3. Karena saat membersihkan kacamatanya kacanya terus terjatuh dan pecah, akhirnya saya bawa ke Optic Indonesia Tegal.

Setelah dites dan diperiksa, ternyata minus mata anak saya turun menjadi 0,25. Sebelumnya anak saya rutin minum Bilberry dan Extra Food selama hampir 2 bulan. Subhanallah walhamdulillah.”

R. Gati Suryobuwono, Tegal, Jawa Tengah.

Mata Minus

“Alangkah terkejutnya, mata silindris saya menjadi normal dari sin.0.5 dan sin.0.75 setelah mengkonsumsi 3 botol Bilberry.”

Mutiara / Meirita Parus, Jakarta.


Testimoni Lainnya

Konjungtivitis

“Pada bulan April 2017, terjadi peningkatan penyakit mata menular di lingkungan rumah, yaitu konjungtivitis. Indikasinya adalah mata merah, mata berair, mata nyeri, mata gatal, dan banyak keluar cairan dari mata.

Hal ini membuat saya dan keluarga khawatir dan takut tertular. Namun, karena jaraknya berdekatan, kami dan keluarga akhirnya tertular.

Ini dimulai dengan adik saya saya pada hari Sabtu dan akhirnya menyebar ke seluruh keluarga saya, yang terakhir pada hari Senin. Sebelumnya saya mulai mengonsumsi Bilberry Kapsul sekali sehari, namun karena semua orang di rumah tertular, akhirnya saya pun ikut tertular. Awalnya hanya mata kanan di hari pertama.

Saat itu saya langsung meminum Bilberry Kapsul sesuai anjuran yaitu 2×2 kapsul sehari setelah makan dan tidak lupa mencoba pengobatan luarnya dengan Minyak Herba Sinergi  yang diteteskan langsung ke mata.

Alhamdulillah saya langsung sembuh hari itu juga. Namun keesokan harinya mata kiri saya juga terkena dan saya ulangi terapi lagi seperti kemarin. Alhamdulillah keesokan harinya  sembuh.

Saya mendorong keluarga untuk terus menggunakan Minyak Herba Sinergi dan Bilberry. “Alhamdulillah,  berangsur pulih dari konjungtivitis.”

Yuli Arista – 00860699, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga:  Testimoni Anak Sakit Tonsilitis Sehat Kembali dengan Herbal Produk HNI

Bisa Melihat Lagi

“5 tahun yang lalu, ibu saya yang berumur 67 tahun mempunyai riwayat darah rendah dan menderita stroke serta tidak sadarkan diri selama 3 hari.

Setelah sadar, mata sang ibu tidak bisa melihat sehingga tidak pernah keluar rumah selama bertahun-tahun.

Setelah mengkonsumsi Bilberry dosis 1×3 dan Spirulina dosis 1×2, reaksi awal ibu seperti mata berpasir. Tidak lama kemudian mulai melihat sesuatu secara samar-samar.

Alhamdulillah, rasa sakit di mata kanannya sudah mulai membuat bisa melihat dengan jelas. Sejauh ini baru menghabiskan 3 botol Bilberry dan 1 botol Spirulina. Doa terus dipanjatkan untuk kesembuhan mata ibu saya.

“Alhamdulillah, kini ibu semakin semangat, ceria dan percaya diri untuk keluar rumah.”

Sri Sulayani (210901.ID01).

Baca juga:  Testimoni ASI Bertambah Banyak dengan Herbal Produk HNI

Sumber Testimoni : Resep Herba HNI


Dari berbagai permasalahan kesehatan yang dapat diatasi, Bilberry HNI HPAI telah membuktikan diri sebagai pilihan herbal yang holistik.

Tidak hanya menjaga kesehatan mata dengan mengobati degenerasi makula, ketegangan mata, glaukoma, dan katarak, tetapi juga memberikan manfaat luar biasa untuk kesehatan jantung, diabetes, nyeri haid, radang sendi, dan masalah kulit.

Testimoni Bilberry HNI HPAI dari sumber terpercaya pun turut membuktikan keberhasilan produk ini dalam membantu banyak orang.

  • KEGUNAAN : Membantu memelihara kesehatan mata dan kesehatan tubuh.

  • KANDUNGAN : Bilberry.

  • ATURAN PAKAI : Dewasa 2 kali sehari 2 kapsul.

  • ANJURAN : Diminum setelah makan dan perbanyak minum air hangat.

Rp 150.000

Kode (Code) : 110/42

Isi (Content) : 50 Kapsul (Capsules)

Sumber referensi
__________________

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Butuh bantuan! chat Kami