Obat Mata Ikan Resep Herbal HNI HPAI

Mata ikan atau biasa dikenal dengan nama clavus atau corn adalah penebalan kulit akibat tekanan dan gesekan yang terjadi berulang kali. Mata ikan biasanya berukuran lebih kecil dibanding kapalan dan memiliki bagian tengah keras (keratin) yang dikelilingi kulit yang meradang. Penebalan yang berlebihan pada bagian kulit yang berubah menjadi mata ikan juga bisa menimbulkan rasa nyeri. Bagian tubuh yang paling sering muncul formasi mata ikan adalah bagian kaki.

Cara berjalan, tipe alas kaki, jenis aktivitas, dan bahkan berat badan mempengaruhi bentuk dan letak tumbuhnya mata ikan. Selain itu, jenis gerakan yang sering dilakukan berulang kali juga bisa menyebabkan munculnya mata ikan. Mata ikan lebih sering menimpa wanita dibanding pria, karena wanita lebih sering menggunakan sepatu yang longgar dan ukurannya yang tidak nyaman.

 

GEJALA :

  • Adanya area kulit yang terasa tebal dan kasar.
  • Muncul benjolan yang membesar dan mengeras.
  • Rasa nyeri di dalam kulit.
  • Kulit bersisik, kering, atau berminyak.

 

HERBA HNI HPAI :

Baca juga:  Obat Obesitas Resep Herbal HNI HPAI

Oleskan dengan (pilih) :

Resep 1
Gamat Kapsul : 1 kapsul
Minyak Zaitun : secukupnya
Campurkan dan oleskan setalah mandi.

Resep 2
Minyak Herba Sinergi

Resep 3
Deep Beauty

Konsumsi :
Gamat Kapsul : 3 x 3 kapsul
Spirulina : 3 x 2 kapsul

 

Sumber : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI
Instal via Playstore : http://bit.ly/resephni
Subscribe Channel YouTube : https://www.youtube.com/c/HNISupportSystem
__________________

Larangan Menjual & Membeli Produk HNI di Market Place dan Toko Ritail Non Member

Surat Edaran yang dikeluarkan oleh PT Herba Penawar Alwahida Indonesia Nomor: 003/E-Ed.DIR1/HPAI/03/2022 menyatakan bahwa perusahaan yang telah memiliki SIUP dilarang menjual atau memasarkan barang yang tercantum dalam SIUP melalui saluran distribusi tidak langsung dan online marketplace berdasarkan Pasal 51 huruf j Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Bidang Perdagangan

Selain itu, Kementerian Perdagangan juga telah mengeluarkan Surat Nomor 434/PDN.2/SD/08/2020 tanggal 27 Agustus 2020 yang mengatur tentang pelarangan penjualan langsung di platform online. Selengkapnya..

Sumber referensi

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Daftar Member dan Order Produk Hubungi Kami