Obat Epididimitis Resep Herbal HNI HPAI

Epididimitis adalah peradangan pada epididimis (saluran sperma) yang terletak di belakang testis. Penyakit ini dapat menyerang pria dari berbagai usia, namun paling sering menyerang pria berusia 19 sampai 35 tahun. Apabila peradangan yang terjadi sudah menyebar hingga ke testis, kondisi ini dikenal dengan istilah epididymo-orchitis.

Epididimis adalah saluran yang bergulung-bergulung menghubungkan antara testis dan vas deferens. Sedangkan vas deferens adalah saluran sperma yang langsung menuju pintu keluar di penis saat pria ejakulasi. Epididimis berfungsi untuk menyimpan dan membawa sperma.

Orang yang bergonta-ganti pasangan dan melakukan hubungan seksual yang tidak aman, berisiko terinfeksi penyakit menular seksual (PMS). Bakteri penyebab PMS ini juga akan menyebabkan epididimitis. Faktor lain yang bisa meningkatkan risiko terkena epididimitis adalah:

  • Pembesaran prostat.
  • Pernah mengalami infeksi prostat atau infeksi saluran kemih.
  • Pernah menjalani prosedur medis yang memengaruhi saluran urine.
  • Pria yang belum disunat.
  • Letak anatomis saluran kemih yang tidak normal.

 

PENYEBAB :

Epididimitis sebagian besar disebabkan oleh infeksi bakteri. Pada kebanyakan kasus epididimitis, infeksi dimulai pada uretra, prostat atau kandung kemih. Seringkali, bakteri penyebab epididimitis pada anak-anak dan orang tua maupun kaum homoseksual adalah E.coli serta bakteri sejenisnya. Umumnya, beberapa penyebab epididimitis adalah:

  • Infeksi saluran kemih. Kondisi di mana terjadi infeksi bakteri yang menyerang bagian dari sistem saluran kemih.
  • Epididimitis Kimia, adalah kondisi di mana urine mengalir kembali ke epididimis karena tubuh yang terlalu meregang atau mengangkat barang berat.
  • Mumps atau gondongan.
  • Amiodarone, salah satu jenis obat jantung yang bisa menyebabkan peradangan pada epididimis.
  • Penyakit menular seksual, seperti gonorea dan klamidia biasanya menjadi penyebab epididimitis pada pria yang aktif secara seksual.
  • Infeksi lainnya, khususnya pada anak laki-laki dan pria yang tidak aktif secara seksual. Baik dari infeksi kelenjar prostat atau infeksi saluran kemih.
  • Cedera pada bagian selangkangan.
  • Tuberkulosis.
Baca juga:  Obat Jantung Lemah Resep Herbal HNI HPAI

 

HERBA HNI HPAI :

Gamat Kapsul : 3 x 2 kapsul
Ginextrac : 3 x 2 kapsul
Pegagan HS : 3 x 2 kapsul
Madu S Jaga : 3 x 1 sdm

 

Sumber : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI
Instal via Playstore : http://bit.ly/resephni
Subscribe Channel YouTube : https://www.youtube.com/c/HNISupportSystem
__________________

Larangan Menjual & Membeli Produk HNI di Market Place dan Toko Ritail Non Member

Surat Edaran yang dikeluarkan oleh PT Herba Penawar Alwahida Indonesia Nomor: 003/E-Ed.DIR1/HPAI/03/2022 menyatakan bahwa perusahaan yang telah memiliki SIUP dilarang menjual atau memasarkan barang yang tercantum dalam SIUP melalui saluran distribusi tidak langsung dan online marketplace berdasarkan Pasal 51 huruf j Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Bidang Perdagangan

Selain itu, Kementerian Perdagangan juga telah mengeluarkan Surat Nomor 434/PDN.2/SD/08/2020 tanggal 27 Agustus 2020 yang mengatur tentang pelarangan penjualan langsung di platform online. Selengkapnya..

Sumber referensi

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Daftar Member dan Order Produk Hubungi Kami