Obat Cegukan Resep Herbal HNI HPAI

Cegukan atau singultus merupakan kondisi umum yang dapat dialami oleh semua orang, mulai dari bayi hingga dewasa. Kondisi yang ditandai dengan suara “hik” ini terjadi ketika diafragma, atau membran otot yang memisahkan rongga dada dan rongga perut, mengalami kontraksi. Tiap kontraksi pada organ yang juga memiliki peran penting dalam pernapasan tersebut akan mengakibatkan pita suara menutup tiba-tiba sehingga menghasilkan suara khas cegukan

 

PEMICU :

Minuman panas; Minuman bersoda; Minuman beralkohol; Mengonsumsi makanan pedas; Makan terlalu cepat Merokok; Stres, takut, atau gembira; Perut yang kembung.

Namun dalam beberapa kasus, cegukan juga ada yang bisa berlangsung lama, yaitu lebih dari dua hari. Biasanya cegukan seperti ini disebabkan oleh masalah kesehatan atau kondisi-kondisi yang mendasari, seperti :

Gangguan metabolisme, seperti hipoglikemia, hiperglikemia, dan diabetes. Gangguan saraf vagus, misalnya akibat meningitis, faringitis, dan penyakit gondok. Gangguan sistem saraf, seperti cedera berat pada otak, radang jaringan otak atau ensefalitis, tumor, dan stroke. Gangguan pernapasan, seperti penyakit pleuritis, pneumonia, dan asma. Reaksi psikologi, seperti stres, gembira, sedih, takut, atau syok. Gangguan pencernaan,seperti obstruksi usus, radang usus, dan penyakit refluks gastroesofagus (GERD).

Baca juga:  Obat Diare atau Mencret Resep Herbal HNI HPAI

 

PENGOBATAN :

Lakukan posisi telungkup untuk menekan dada Anda ke lantai. Berbaring atau duduk sambil menarik kedua lutut hingga menyentuh dada. Bernapas di dalam kantung yang terbuat dari kertas. Mengecap cuka. Menelan gula pasir. Menggigit lemon. Menahan napas dalam waktu yang relatif singkat. Minum air dingin secara perlahan-lahan.

 

HERBA HNI HPAI :

Minyak Herba Sinergi : dicampur dengan air hangat lalu diminum

 

Sumber : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI
Instal via Playstore : http://bit.ly/resephni
Subscribe Channel YouTube : https://www.youtube.com/c/HNISupportSystem
__________________

Larangan Menjual & Membeli Produk HNI di Market Place dan Toko Ritail Non Member

Surat Edaran yang dikeluarkan oleh PT Herba Penawar Alwahida Indonesia Nomor: 003/E-Ed.DIR1/HPAI/03/2022 menyatakan bahwa perusahaan yang telah memiliki SIUP dilarang menjual atau memasarkan barang yang tercantum dalam SIUP melalui saluran distribusi tidak langsung dan online marketplace berdasarkan Pasal 51 huruf j Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Bidang Perdagangan

Selain itu, Kementerian Perdagangan juga telah mengeluarkan Surat Nomor 434/PDN.2/SD/08/2020 tanggal 27 Agustus 2020 yang mengatur tentang pelarangan penjualan langsung di platform online. Selengkapnya..

Join di HNI Pioneer
Sumber referensi

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Daftar Member dan Order Produk Hubungi Kami