Janna Tea Hot HNI HPAI: Rahasia Kesehatan Pekerja Keras

Janna Tea Hot HNI HPAI: Rahasia Kesehatan Pekerja Keras

Janna Tea Hot HNI HPAI – Pekerja keras tentu memerlukan perawatan khusus agar tetap bugar dan sehat dalam menjalankan rutinitasnya.

Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi Janna Tea Hot HNI, ramuan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti Lada Hitam, Kedawung, Cabai Jawa, Cengkih, Kayu Angin, dan Adas.

Pada artikel kali ini kita akan membahas lebih lanjut mengenai manfaat dan komposisi Janna Hot Tea HNI.


Manfaat Kandungan Janna Tea Hot HNI HPAI

1. Lada Hitam

Lada hitam mengandung serangkaian senyawa kimia yang diketahui memiliki manfaat dalam mencegah penyakit dan meningkatkan kesehatan.

Lada hitam telah lama digunakan dalam pengobatan karena sifat anti inflamasi, karminatif (menyegarkan perut) dan anti kembung.

2. Kedawung

Kedawung sangat baik sebagai antibakteri dan digunakan dalam pengobatan infeksi.

Selain itu Kedawung juga berkhasiat untuk mengatasi masalah lambung seperti sakit perut, diare, mual, nyeri ulu hati dan gangguan lambung lainnya.

3. Cabai Jawa

Rasa pedas pada Cabai Jawa memberikan efek menghangatkan tubuh sehingga dapat membantu mengatasi rasa tidak nyaman.

Baca juga:  Minyak Zaitun Al-Ard HNI: Minyak Zaitun Asli Palestina

Cabai jawa juga diketahui mampu mengusir angin dalam tubuh.

4. Cengkeh

Aroma khas yang dimiliki oleh cengkeh berasal dari senyawa eugenol yang memiliki kandungan tinggi sebagai senyawa utama dalam minyak atsiri cengkeh.

Mengkonsumsi cengkeh secara rutin dapat membersihkan racun berbahaya dan mikroba perusak dari dalam tubuh.

5. Kayu Angin

Kayu Angin mengandung berbagai senyawa bermanfaat seperti asam usneat, senyawa despida, asam usnin, dan vitamin C.

Kayu Angin dikenal sebagai antibiotik dan antijamur yang sering digunakan untuk mengobati infeksi saluran pernapasan dan saluran kemih.

Selain itu Kayu Angin juga dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai gangguan pencernaan, TBC, bisul, sariawan dan pilek.

6. Adas

Adas memiliki berbagai manfaat seperti membantu mengatasi gangguan kesehatan seperti anemia, gangguan pencernaan, perut kembung, sembelit, kolik, diare, gangguan pernafasan, dan gangguan menstruasi.

Selain itu adas juga bermanfaat untuk perawatan mata, penyegar mulut, pasta gigi, makanan penutup, dan sebagai antasida.


Komposisi

Komposisi Janna Tea Hot terdiri dari bahan-bahan alami yang terbukti memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa.

Diantaranya adalah Lada Hitam, Kedawung, Cabai Jawa, Cengkeh, Kayu Angin, dan Adas.

Perpaduan seluruh bahan tersebut menciptakan ramuan herbal yang efektif dalam menjaga kesehatan tubuh, terutama bagi para pekerja keras.

Baca juga:  5 Keunggulan Produk HNI HPAI

Nah, jika Anda termasuk pekerja keras yang ingin menjaga kesehatan tubuh, Janna Tea Hot bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan manfaat berbagai bahan alami yang digunakan dalam komposisinya, Janna Tea Hot HNI dapat membantu Anda tetap bugar dan sehat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Dapatkan manfaatnya sekarang dan rasakan perbedaannya!


Harga Janna Tea Hot

Rp 115.000
Kode : 95/30
Isi : 20 sachet

__________________

Larangan Menjual & Membeli Produk HNI di Market Place dan Toko Ritail Non Member

Surat Edaran yang dikeluarkan oleh PT Herba Penawar Alwahida Indonesia Nomor: 003/E-Ed.DIR1/HPAI/03/2022 menyatakan bahwa perusahaan yang telah memiliki SIUP dilarang menjual atau memasarkan barang yang tercantum dalam SIUP melalui saluran distribusi tidak langsung dan online marketplace berdasarkan Pasal 51 huruf j Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Bidang Perdagangan

Selain itu, Kementerian Perdagangan juga telah mengeluarkan Surat Nomor 434/PDN.2/SD/08/2020 tanggal 27 Agustus 2020 yang mengatur tentang pelarangan penjualan langsung di platform online. Selengkapnya..

Sumber referensi

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Daftar Member dan Order Produk Hubungi Kami