Cara Promosi Produk HNI dan Bisnis HNI

Cara Promosi Produk HNI dan Bisnis HNI

Cara Promosi Produk HNI dan Bisnis HNI – Mempromosikan produk HNI dan bisnis HNI memiliki kesamaan dengan strategi pemasaran produk lainnya, dimana Anda dapat dengan mudah mempelajarinya sendiri melalui buku atau internet yang berkaitan dengan ilmu penjualan (sales).

Namun demikian, terdapat perbedaan khusus dalam HNI yang menjadi landasan penting dalam mencapai kesuksesan dalam mempromosikan produk atau bisnis HNI secara cepat dan akurat, serta sejalan dengan misi perusahaan.


Cara Kerja Benar Bisnis HNI

Sebelum memulai promosi produk dan bisnis HNI, penting bagi Anda untuk memahami CARA KERJA BENAR yang merupakan kunci sukses dalam membangun bisnis HNI.

Pembahasan tentang CARA KERJA BENAR dapat Anda temukan pada artikel kami sebelumnya tentang Tahapan Cara Memulai Menjalankan Bisnis HNI.

Selain itu, para agen HNI juga perlu memahami secara mendalam dasar-dasar dan etika yang harus dijunjung tinggi dalam mempromosikan produk atau bisnis HNI, terutama mengenai harga, poin, dan promosi produk yang ditetapkan oleh perusahaan.

Anda dapat menemukan panduan lengkap tentang peraturan agen HNI di Buku Panduan Sukses (buku putih), atau Anda dapat membaca artikel kami tentang Etika Agen HNI yang Perlu Anda Ketahui.

Berikut ini kami akan memberikan beberapa tips strategi efektif dalam mempromosikan produk dan bisnis HNI untuk mencapai hasil yang diharapkan.


Keuntungan Promosi Produk HNI dan Bisnis HNI

Bagi Agen HNI yang ingin menjalankan bisnis HNI, ada dua pilihan yang bisa dipilih untuk mendapatkan keuntungan dalam mempromosikan produk dan bisnis HNI.

Pilihan pertama adalah mendapatkan keuntungan langsung melalui penjualan produk, memungkinkan agen langsung mendapatkan keuntungan setelah berhasil menjual produk.

Sedangkan pilihan kedua adalah membangun dan mengembangkan jaringan.

1. Keuntungan Langsung

Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan langsung dari bisnis HNI, Anda bisa menjual produk sebagai strategi yang efektif.

Dengan menjual produk, Anda bisa menawarkan berbagai produk HNI HPAI kepada mereka yang membutuhkan manfaat dari produk tersebut.

Baca juga:  Cara Menjalankan Bisnis HNI : GESIT PCA

Fokus utama dalam menjual produk HNI HPAI adalah mencari pelanggan yang tepat agar produk bisa segera terjual dan Anda langsung mendapatkan keuntungan.

Keuntungan diperoleh melalui selisih harga jual konsumen dengan harga beli agen HNI dari Agenstok/stokis.

Cara ini cocok bagi Anda yang memiliki minat untuk berjualan dan mendapatkan keuntungan secara instan.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan poin (pribadi)  dari setiap produk yang terjual, yang akan dihitung sebagai bonus setiap bulannya.

2. Membangun dan Mengembangkan Jaringan

Pilihan kedua adalah melalui membangun dan mengembangkan jaringan, yang memiliki tujuan jangka panjang dan potensi keuntungan finansial yang lebih besar.

Keuntungan tidak hanya didapatkan dari menjual produk secara langsung, tetapi juga dari poin (produk) yang dikumpulkan melalui upaya memasarkan produk kepada sebanyak mungkin orang.

Poin-poin (produk) yang terkumpul dari kegiatan pemasaran ini digunakan sebagai penentu bonus yang diterima setiap bulannya.

Namun, jika dilakukan sendiri, upaya meningkatkan omzet penjualan dan mengumpulkan poin (produk) bisa terasa melelahkan dan menyita waktu.

Oleh karena itu, memiliki mitra bisnis di jaringan Anda penting untuk memudahkan pencapaian hasil yang signifikan dan cepat.

Anda dapat mengajak dan merekrut sebanyak mungkin calon mitra (downline) ke dalam jaringan bisnis Anda.

Selain terus menambah jumlah mitra di jaringan bisnis yang Anda bangun, kenaikan pangkat di HNI juga menjadi kunci untuk mendapatkan bonus yang lebih besar.

Semakin tinggi pangkat yang Anda miliki, semakin besar peluang untuk mendapatkan bonus yang lebih besar lagi.

Untuk naik ke pangkat yang lebih tinggi, Anda juga perlu memiliki banyak mitra aktif dalam jaringan bisnis Anda.


Cara Promosi Produk HNI dan Bisnis HNI

Ada dua cara yang bisa digunakan agen HNI untuk mempromosikan HNI ke banyak orang, yaitu melalui cara offline dan online.

1. Cara offline

Pendekatan dengan cara offline dalam mempromosikan produk HNI merupakan cara yang sederhana dan mudah diterapkan, namun jika ditujukan tepat sasaran maka hasilnya bisa signifikan dan cepat berhasil.

Cara ini cukup mudah karena berhubungan dengan orang-orang yang biasa Anda temui sehari-hari, mulai dari keluarga, tetangga, sahabat, dan orang-orang dekat lainnya.

Jika Anda ingin mempromosikan suatu produk, Anda hanya perlu membagikan (cerita) pengalaman Anda menggunakan produk HNI HPAI.

Baca juga:  Cara Membeli Produk HNI HPAI Dengan Mudah

Tidak semua produk perlu dipromosikan, hanya produk yang Anda gunakan secara pribadi.

Tentunya produk yang biasa Anda gunakan tersebut bermanfaat untuk Anda.

Orang lain perlu melihat bukti manfaat produk sebelum memutuskan untuk membelinya.

Jika mereka tertarik dengan produk yang Anda tawarkan, ajak mereka untuk segera bergabung menjadi agen HNI dan tawarkan kartu diskon, sehingga bisa membeli produk dengan harga lebih murah.

Selain diskon, sampaikan juga keuntungan lainnya.

Salah satu keuntungan utama adalah kesempatan berbisnis dengan HNI.

Jika mereka tidak tertarik untuk bergabung, tidak masalah, Anda tetap bisa menjual produk kepada mereka.

Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan sekaligus mengenalkan produk kesehatan dan halal dari HNI.

Mungkin suatu saat mereka akan tertarik dan menghubungi Anda.

Sebaiknya Anda menjelaskan kemudahan menjadi agen kepada mereka, antara lain biaya bergabung yang sangat terjangkau, hanya 10 ribu rupiah, tidak ada target poin penjualan yang harus dicapai, dan keanggotaan berlaku seumur hidup selama HNI masih berdiri (beroperasi).

Setiap berbelanja, kartu diskon dapat digunakan di agenstok/stokis mana saja dan mereka akan mendapatkan diskon dan poin.

Poin yang terkumpul dapat digunakan sebagai bonus atau reward setiap bulannya.

Jika mereka menyadari potensi keuntungan menjalankan bisnis HNI, mungkin mereka akan tertarik dan serius dengan bisnis HNI.

Mereka bisa menjadi mitra yang membantu bisnis Anda tumbuh dan mencapai kesuksesan bersama.

 

Baca Juga : 4 Rumus Sukses Menjalankan Bisnis HNI

 

2. Cara Online

Bisnis online saat ini menawarkan peluang yang sangat menarik dan dianggap oleh banyak orang sebagai jenis bisnis yang mudah dijalankan oleh siapa saja, tanpa memerlukan biaya operasional yang besar.

Anda hanya perlu memiliki perangkat yang mendukung bisnis online, seperti komputer, handphone, dan kuota internet.

Salah satu alasan utama mengapa pendekatan online sangat menguntungkan dalam mempromosikan produk dan bisnis Anda adalah karena mengurangi biaya operasional dan menjangkau pasar yang lebih luas, serta beroperasi tanpa batasan waktu dan lokasi.

Bisnis online juga memberikan potensi penghasilan yang sangat besar dan tidak terbatas, karena usaha promosi produk dan bisnis tidak bergantung pada berapa jam Anda bekerja dalam sehari, melainkan berjalan 24 jam sehari.

Saat ini siapapun di Indonesia dan di seluruh dunia dapat dengan mudah mengakses produk dan bisnis Anda melalui internet, sehingga peluang Anda untuk menjual produk dan menawarkan bisnis HNI Anda kepada orang lain sangat besar.

Baca juga:  Membeli Produk HNI HPAI di Stokis Terdekat
Membuat website atau blog

Anda bisa memanfaatkan berbagai fasilitas online untuk mempromosikan produk dan bisnis HNI, salah satunya dengan memiliki website pribadi.

Membuat website sebenarnya tidak sulit karena ada banyak sumber dan panduan di internet yang bisa membantu Anda membuatnya selangkah demi selangkah.

Jika Anda tidak memiliki waktu atau keahlian, Anda juga dapat menyewa jasa pembuat situs web yang akan menyelesaikannya dengan cepat, meskipun Anda harus membayar untuk layanan tersebut.

Yang perlu Anda perhatikan dalam mempromosikan produk dan bisnis HNI melalui website adalah memahami konsep SEO (Search Engine Optimization), yaitu mengoptimasi website Anda agar mudah ditemukan oleh mesin pencari seperti Google dan muncul di halaman pertama.

Dengan website yang terindeks dengan baik, pengunjung internet dapat dengan mudah menemukan dan mengakses informasi tentang produk dan bisnis Anda, karena kebanyakan orang cenderung mengklik website yang muncul di halaman pertama hasil pencarian.

Keuntungan memiliki website adalah orang-orang yang tertarik dengan produk dan bisnis Anda dapat secara aktif menemukan Anda, sehingga Anda tinggal menunggu kunjungan dari calon pelanggan.

Cara ini sudah kami gunakan untuk mempromosikan produk dan bisnis HNI dengan membuat website seperti yang anda lihat sekarang, dan Alhamdulillah cara ini terbukti ampuh.

Promosi di medsos

Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Instagram, YouTube, TikTok, WhatsApp, Twitter, dan platform media sosial lainnya untuk mempromosikan produk dan bisnis HNI Anda secara online.


Anda dapat menggabungkan kedua cara tersebut atau memilih salah satunya, tergantung kemampuan dan kapasitas Anda dalam mempromosikan produk atau bisnis HNI Anda.

Lakukan sesuai keahlian dan kemampuan Anda, sambil terus meningkatkan diri dalam hal mempromosikan produk atau bisnis HNI.

Beli Produk Klik Disini.
Sumber referensi
__________________

2 pemikiran pada “Cara Promosi Produk HNI dan Bisnis HNI”

  1. Assalamualaikum, karena saya Baru bergabung di hni, saya masih bringing dengan bargain jualnya. Misalkan di catalog harga extra food 90.000, berarti harga jual nya berapa ya, bebaskah atau Ada ketentuannya.

    Balas

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Butuh bantuan! chat Kami