Cara Kerja Bisnis HNI HPAI dan Keuntungannya

Bagikan :

Cara Kerja Bisnis HNI HPAI dan Keuntungannya

Lebih mudah untuk memahami terlebih dahulu bagaimana cara kerja bisnis HNI HPAI, sehingga Anda akan mengetahui bagaimana memperoleh keuntungan di HNI.

Karena tujuan bisnis adalah menghasilkan uang, maka cara kerja bisnis HNI adalah cara menghasilkan keuntungan yang lebih cepat dan mudah.

Setelah bergabung dengan HNI HPAI, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Dalam hal potensi keuntungan berbisnis bersama HNI HPAI, secara teori tidak terbatas.

Pada saat artikel ini dibuat, sudah ada beberapa orang yang penghasilan bulanannya melebihi Rp 200.000.000. Betul, Anda percaya? 200 juta per bulan.

Pendapatan di HNI terus tumbuh. Beberapa tahun lalu tidak ada yang mencapai Rp. 200 juta. Artinya dalam beberapa tahun ke depan, pendapatan akan tumbuh seiring dengan perkembangan bisnis HNI secara keseluruhan.

Namun di HNI, keuntungan tidak sekedar hanya keuntungan materi. Karena keuntungan materi saja bukanlah hal utama.

Bagi kita semua, keuntungan utamanya adalah kita berpartisipasi dalam membangun dan meningkatkan kesehatan masyarakat dan ekonomi.


Cara Kerja Bisnis HNI HPAI dan Keuntungannya

Keuntungan bergabung bisnis HNI HPAI

Dibandingkan dengan menjual produk biasa, peluang bisnis HNI memberikan banyak keuntungan.

Jika Anda menjual produk pada umumnya, Anda hanya bisa mendapat untung dari penjualan. Namun keuntungan bisnis HNI HPAI tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya.

Keuntungan Pribadi

Ketika Anda bergabung dengan HNI, Anda sudah mendapatkan berbagai keuntungan secara pribadi. Diantaranya sebagai berikut:

  • Diskon produk HNI, Anda bisa menghemat lebih banyak produk berkualitas.
  • Keuntungan langsung dari penjualan produk. Karena Anda mendapat diskon, saat Anda menjualnya dengan harga konsumen, Anda bisa mendapat untung secara langsung.
  • Cash Back. Selain diskon, Anda juga akan mendapatkan cash back dari setiap uang yang dibelanjakan. Setiap produk memiliki nilai poin dan akan dikalikan dengan persentase tertentu berdasarkan peringkat Anda.
  • Diskon dari merchant yang bekerjasama dengan PT. HPAI (seperti hotel, restoran, fashion, dll).

Keuntungan dari Jaringan Agen Yang Anda Ajak

Dalam bisnis HNI, setelah Anda menjadi agen, Anda dapat mengajak kembali dan membina agen Anda sendiri. Tentu saja, Anda akan mendapatkan keuntungan dari agen-agen yang berada di bawah Anda. Agen dibawah Anda berarti membuka jalur distribusi seperti bisnis konvensional.

Di kebanyakan bisnis, penjualan distributor bergantung pada penjualan grosir dan pengecer. Demikian pula, dalam bisnis HNI, Anda akan mendapatkan keuntungan dari penjualan agen yang Anda ajak.

Di sinilah letak potensi keuntungan besar Anda, karena Anda tidak sendiri dalam menjual produk. Di sinilah faktor waktu dan leverage (daya ungkit) berperan, dan ini memberi Anda kesempatan untuk menghasilkan keuntungan besar. Anda tidak sendiri, ini adalah bisnis bersama-sama.


Keuntungan apa saja yang akan Anda dapatkan

  • Keuntungan utama adalah mendapatkan keuntungan dari menjual produk. Untuk bisnis yang tepat, bonus berasal dari penjualan produk, bukan rekrutmen. Semakin besar omset jaringan Anda, semakin besar bonus Anda secara otomatis.
  • Bonus Hasil Pembinaan. Perusahaan akan memberikan reward atau bonus kepada Anda atas hasil pembinaan terhadap agen-agen di jaringan Anda. Semakin sukses kinerja pembinaan Anda, semakin besar bonus Anda.
  • Royalty sebagai hadiah karena Anda ikut mengembangkan bisnis ini.

Oleh karena itu, kita dapat melihat dari penjelasan diatas bahwa tidak ada yang dirugikan. Bonus yang masing-masing terima atas kerja kerasnya. Upaya luar biasa Anda untuk membina jaringan dan membangunnya akan sesuai dengan hasil.

 

Baca Juga : Keuntungan Menjadi Agen HNI HPAI


Keuntungan Anda akan bergantung pada?

  • Berapa banyak jaringan agen yang Anda bentuk? Anda harus membentuk agen yang lebar dan mendalam. Anda tidak perlu merekrut sendiri, tetapi “membentuk” jaringan Anda.
  • Baik dari segi jumlah agen atau omset, seberapa solid dan stabil jaringan Anda. Ini hanya mungkin dengan cara kerja dan pembinaan yang benar.
  • Berapa banyak orang sukses di setiap jalur dalam jaringan Anda. Jika perekrutan dan pembinaan Anda bagus, maka akan ada orang-orang sukses di setiap jalur.

Bagaimana cara menghitungnya?

Tenang, ada sistem yang dirancang seadil mungkin, dan Insya Allah, itu halal. Sistem ini sesuai dengan peraturan MUI tentang bisnis berjenjang.

Jika Anda ingin mempelajarinya, Anda bisa membacanya di sini. Namun jika belum paham, silahkan abaikan dulu dan kita lanjutkan pembahasannya. Penting untuk memahami konsepnya terlebih dahulu.

Sistem ini dirancang untuk menguntungkan semua pihak.

Keuntungan bukan mereka yang bergabung terlebih dahulu. Tapi yang diuntungkan adalah mereka yang bekerja keras untuk merekrut dan membangun agen. sangat adil.

Jika orang yang bergabung lebih dulu tidak membangun jaringan dan membinanya, dia tidak akan dapat membangun jaringan sesuai dengan sukses plan dan tidak akan menerima bonus besar terlepas dari omsetnya.

Mengapa? Pasalnya, omset itu bukan hasil dari kerja kerasnya.  Bahkan jika dia bergabung lebih dulu, jika dia tidak bekerja keras, dia tidak akan mendapatkan bonus besar.

Bonus akan sesuai dengan kerja keras Anda, cara kerja benar dan strategi sukses bisnis hni hpai dari Anda dan para senior yang telebih dahulu sukses, bukan siapa yang bergabung lebih dulu.


Bonus Agenstok/ Stokis

Jika Anda menjadi Agenstok ada peluang bonus lainnya.

Tidak semua agen HNI menjadi agenstok, tapi siapapun yang mau, punya kesempatan menjadi agenstok selain agen biasa, dan menjadi penyedia produk dari agen lain, baik agen dalam jaringannya atau agen HNI secara umum.

Bonus agenstok menyumbang 11% hingga 16% dari total poin belanja bulanan.

Dari segi bonus merupakan bonus tambahan. Namun dari segi strategi bisnis, agenstok memiliki kelebihan lain yaitu memudahkan Anda dalam mengembangkan jaringan.

Untuk menjadi agenstok,  hanya perlu membeli produk mulai Rp. 5.000.000.

 

Baca Juga : 2 Keuntungan Bisnis HNI Untuk Keluarga Sukses


Keuntungan Lainnya

Selain keuntungan materi berupa finansial, masih banyak keuntungan lain yang jauh lebih untung dari pada keuntungan materi, diantaranya :

  • Berpartisipasi dalam mensyiarkan produk halal.
  • Anda berpartisipasi dalam berkontribusi pada perekonomian umat. Untuk setiap produk yang Anda jual, banyak orang yang pasti akan mendapatkan keuntungan darinya.
  • Berpartisipasi dalam pembinaan kewirausahaan, tidak hanya agen, tetapi juga produsen dan merchant.
  • Keterlibatan Anda dalam meningkatkan kesehatan keluarga dan masyarakat.
  • Mengembangkan pengetahuan bisnis Anda dan bagaimana cara agar mencapai sukses.
  • Mempelajari tentang kesehatan.
  • Bertemu teman baru, saudara baru.

Manfaat ini tidak dapat diukur secara materi. Nilainya sangat tinggi. Kontribusi ini memiliki arti yang luar biasa dan diharapkan dapat menjadi amal yang berkelanjutan.

Mereka yang tertarik bergabung dengan PT. HPAI. biaya keanggotaan mulai dari 10.000 untuk mendapatkan nomor ID dan dapat digunakan seumur hidup, selama PT. HPAI berdiri.

Itulah penjelasan singkat cara kerja bisnis HNI HPAI dan keuntungannya, sebagai gambaran untuk Anda yang ingin sukses menjalankan bisnis HNI HPAI, Insya Allah.

 

Sumber Artikel

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Ada yang bisa Kami bantu ?