5 Pilar HNI: Memahami Dasar-Dasar Bisnis Halal Network

5 Pilar HNI

5 Pilar HNI – HNI (Halal Network International) adalah perusahaan bisnis halal network yang fokus pada produk-produk herbal yang terdiri dari obat, suplemen, minuman kesehatan, dan kosmetik.

Bisnis ini didasarkan pada nilai-nilai moral dan etika yang baik dalam perusahaan serta pelayanan terbaik kepada pelanggan.

HNI membangun lima pilar perusahaan yang terdiri dari Produk, Agenstok, Support System, Teknologi, dan Integritas Manajemen (PASTI), sebagai dasar-dasar bisnis halal network yang kokoh dan siap menopang berdirinya bangunan megah HNI.


1. Produk

HNI fokus pada kualitas produk yang berlandaskan alamiah, ilmiah, dan ilahiah.

Produk-produk HNI memiliki kelengkapan perizinan dan sertifikat halal MUI sebagai bukti standar kualitas yang tinggi.

Produk HNI adalah produk kualitas terbaik yang tidak hanya profit oriented, namun juga memiliki tujuan-tujuan mulia, yaitu halal berkualitas, kesehatan, tepat guna SDA, dan ekonomi nasional.

Produk herbal HNI dapat berfungsi sebagai obat dan suplemen yang dapat menjadi perantara kesembuhan pasien dengan dosis yang tepat.

Baca juga:  Cara Belanja Produk HNI HPAI: Cepat dan Mudah

Konsumsi teratur sesuai dosis dapat membantu menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia.


2. Agenstok

Agenstok HNI merupakan jalur distribusi ritel dari produk-produk HNI.

Rangkaian jalur distribusi tersebut terdiri dari Business Center (BC), Agency Center (AC), Distribution Center (DC), dan Stockist Center (SC) yang tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia bahkan dapat dikembangkan ke luar negeri.

Agenstok HNI merupakan mitra bisnis yang dapat membantu meningkatkan sistem produksi dan menjual produk HNI ke pelanggan dengan cara yang tepat dan adil.

 

Baca Juga : Mengenal Agenstok HNI


3. Support System

HNI membangun sistem yang baku, mudah dan praktis, untuk mendukung dan memudahkan para Agen HNI dalam mengembangkan bisnis halal network HNI, yang disebut sebagai HNI Support System.

HNI Support System adalah metode, konsep, dan cara kerja Agen HNI untuk mencapai kesuksesan bisnis di HNI dalam satu sistem kerja yang terintegrasi.


4. Teknologi

HNI fokus pada teknologi yang mampu mendorong serta meningkatkan kinerja perusahaan dalam hal pelayanan, kemudahan akses informasi, dan transaksi real-time untuk membantu Agen stakeholder mencapai kesuksesan dalam berbisnis bersama HNI.

Baca juga:  Sinergi Herba Sehat HNI: Penggunaan Produk Harian

HNI membangun beberapa instrumen teknologi yang disebut disebut sebagai HSIS, AVO, dan SMS Center.

HSIS mengintegrasikan transaksi online dengan berbagai fitur dan informasi yang dapat diakses secara real time mengenai pertumbuhan omzet, ketersediaan saldo produk, dan perkembangan jumlah Agen per hari.

AVO adalah personal page member yang dapat digunakan oleh seluruh Agen HNI untuk dapat mengetahui perkembangan jaringan, dan personal statement.


5. Integritas Manajemen

HNI menyadari bahwa kesatuan dan kekompakan disetiap lini perusahaan yang saling menguatkan adalah penting dan akan mencerminkan pada kualitas pelayanan yang diberikan kepada para konsumen.

Oleh karena itu, HNI senantiasa mengedepankan integritas manajemen dalam menjalankan bisnisnya.

Hal ini tercermin dari kebijakan-kebijakan yang diambil oleh manajemen HNI dalam memperkuat pilar integritasnya, seperti mengedepankan transparansi, akuntabilitas, dan kejujuran dalam menjalankan bisnisnya.

Integritas manajemen juga tercermin dalam program-program sosial dan lingkungan yang dilakukan oleh HNI, seperti program-program penghijauan, program-program kemanusiaan, serta dukungan kepada pengusaha kecil dan menengah.

Baca juga:  Testimoni Anak Keracunan Kue Jamuran Sembuh dengan Herbal

Dalam hal ini, HNI juga mengedepankan prinsip-prinsip corporate social responsibility (CSR) yang berorientasi pada lingkungan, masyarakat, dan ekonomi.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen pada prinsip-prinsip CSR, HNI memiliki kesadaran bahwa bisnis yang berkelanjutan hanya dapat dicapai dengan menjaga keseimbangan antara aspek sosial, lingkungan, dan ekonomi.


Dalam kesimpulannya, HNI memiliki 5 pilar yang kokoh dan menjadi fondasi kuat dalam menjalankan bisnisnya, yaitu Produk, Agenstok, Support System, Teknologi, dan Integritas Manajemen (PASTI).

Melalui pilar-pilar ini, HNI dapat memberikan layanan dan produk terbaik untuk para konsumen, serta memberikan dukungan dan peluang bisnis yang luas bagi para agennya.

Beli Produk Klik Disini.
Sumber referensi
__________________

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Whatsapp
Butuh bantuan! chat Kami